KETAHUI CARA HACKER SALDO PKV GAMES BERAKSI - বিডি আইন নিউজ 24 প্রশ্নউত্তর
0 টি ভোট
করেছেন (120 পয়েন্ট)
Banyak yang mencari cara agar bisa menghack saldo atau kredit pkv games melalui aplikasi hack pkv. Tentu tujuan utama dari hack saldo pkv games tersebut adalah memperbanyak saldo di dalam akun yang bisa digunakan untuk bertaruh di meja besar atau melakukan penarikan dana.

cara hack saldo pkv games
Sedikit berbagi pengalaman, penulis juga pernah mengalami hilangnya kredit jutaan rupiah di dalam akun, membuat stres berat dan langsung melaporkan ke pihak situs pkv. Lantas di telusuri apa sebab saldo hilang dan usut punya usut, ternyata di hack oleh orang tidak dikenal. Detik itu juga membuat gua ingin berhenti judi, tapi untung nya pihak pkv mengembalikan kredit yang hilang dan diberitahu cara yang di lakukan hacker untuk membobol akun dan menghilangkan chip gua.

HAL YANG DILAKUKAN HACKER UNTUK HACK AKUN SALDO PKV GAMES
Saldo atau chip poker merupakan alat untuk betting atau taruhan online yang kita tukarkan dengan cara deposit. Chip itu penting ibarat uang asli di dompet dimana jika hilang akan membuat kita panik. Saldo judi online juga demikian dan bisa hilang guys. Emang gimana cara bobol chip pkv ? Simak penjelasan nya dibawah ini.

Reset Password User ID
Cara yang paling sering di lakukan adalah mereset password. Tentu disini hacker sudah mengetahui data user id seperti nama rekening, nomor rekening dan bank yang di gunakan. Lalu konfirmasi ke pihak agen dengan alasan lupa password pkv games dan berikan data yang di minta. Nanti akan di minta transfer dana terlebih dahulu untuk di reset. Karena transfer dari bank yang berbeda, maka lampirkan bukti transfer dan akan di berikan password baru yang sudah bisa login.
Pindah Chip
Setelah berhasil login ke dalam game dengan user id kalian, maka bersiap-siap lah saldo atau chip terkuras dengan cara melakukan pindah chip. Hacker akan membuat akun dengan data asli di website pkv lain dan memindahkan nya dari akun Anda ke akun hacker.
Uda tau kan cara si hacker melakukan aksi nya ? Disini gua hanya membagikan pengalaman terkena hack ya guys, bukan mengajari Anda melakukan tindakan yang merugikan orang lain.

CARA MENANGKAL TINDAKAN HACKER PKV GAMES
Menjaga keamanan akun judi seperti Anda menjaga isi dompet anda ketika di tempat umum. Jadi jangan anggap sepele tidak akan ada yang bisa masuk. Hmmm.. apa pun bisa terjadi di dunia digital masak ini dan agar tidak jadi korban hack, maka Anda bisa menyiasati nya dengan 2 cara berikut ini.

Buat Password Abnormal
Maksudnya abnormal gimana ya ? Begini, biasanya orang buat password itu ya tidak nama lahir, Spsauktion.Com ya nama depan atau belakang, nama pacar atau hobi. JANGAN !!! Buat aja password acak seperti bacotaja760 atau kudisan111. Selain itu bisa juga ubah pertanyaan rahasia yang ada pada menu password yang berisi pertanyaan tidak biasa, misal dimana kota lahir, nama hewan peliharaan, nama guru terbaik dsb.
Disable Permainan Poker dan Domino 99
Ini di khususkan untuk yang tidak suka bermain poker dan domino qq. Anda bisa meminta pihak agen untuk mematikan permainan tersebut yang artinya tidak bisa dimainkan sama sekali. Karena pindah chip itu hanya bisa di domino 99 dan poker aja. Lebih baik tutup langsung langkah si hacker untuk berbuat ulah kepada akun Anda.
Selain itu, kalian juga harus menghindari segala macam bentuk cheat seperti yang di rangkum oleh IDCHEATPOKER.COM yang tidak akan membawa kemenangan. Terakhir adalah menjaga kerahasiaan dari akun anda sendiri, jangan memberikan user id dan password kepada siapa pun. Pihak agen tidak akan bertanggung jawab oleh kelalaian yang di lakukan oleh pemain itu sendiri.

আপনার উত্তর

প্রদর্শিতব্য নাম (ঐচ্ছিক) :
গোপনীয়তাঃ শুধুমাত্র এই অবহিতকরণ পাঠানোর জন্য আপনার ই-মেইল ঠিকানাটি ব্যবহৃত হবে ।
বাংলাদেশে আমরা প্রতিনিয়তই আইন বিষয়ক বিভিন্ন ধরনের জটিলতার সম্মুখীন হই। কিন্তু আসলে আইন কিন্তু আমরা যতটা জটিল মনে করি অতটা জটিল না। আইন জানা থাকলে আপনাকে কেউ আইনের জিলাপীর প্যাচে ফেলতে পারবে না। আমাদের এই সাইটের মূল উদ্দ্যেশ্যই হচ্ছে আপনার আইন বিষয়ক যে কোনো সমস্যার সমাধান দেওয়া। সাইটের বিভিন্ন বিজ্ঞ আইনজীবী ও ল' নিয়ে পড়াশোনা করছে এমন অনেক ছাত্র-ছাত্রী রয়েছে। আপনি আপনার আইন বিষয়ক সমস্যাটি বিস্তারিত লিখে পোস্ট করুন। আমরা সর্বাত্নক চেষ্টা করব যত দ্রুত সম্ভব আপনার প্রশ্নের উত্তর দেওয়ার।
...